Siapa Takut?

>> Rabu, 03 Desember 2008

Kata tikus pertama, "Gua nih, nggak pernah takut dengan perangkap tikus.
malahan dengan sengaja perangkap itu gua dekati, dan begitu perangkapnya akan menjerat gua, langsung gua menghindar. Yaaaah..itung-itung mengisi waktu luang".

Tikus kedua nggak mau kalah. "Kalau gua, yang namanya racun tikus udah jadi minuman sehari-hari gua. Udah kayak air aja", katanya nggak mau kalah.

Si tikus ketiga terdiam, kemudian mendadak ia bangkit dan ngeloyor pergi.
"Eh, tunggu, lu mau kemana?" teriak dua tikus lainnya.
Sambil menoleh, tikus ketiga berkata. " Gua ada kencan sama kucing"

1 komentar:

loviana 26 Januari 2009 pukul 04.05  

hehehe..
lucu juga yach
bukannya tikus ama kucing itu musuhan.,,,?ko bisa kencan ama dia .?kan aneh namanya..

About This Blog

About This Blog

  © Blogger template Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP